Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Lapas Muara Teweh Resmi Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh, secara resmi berganti, dari pejabat lama Mohamad Yahya kepada Sarwito.

Sekda Barito Utara (Barut) H Jainal Abidin yang menghadiri kegiatan tersebut mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Yahya yang telah ikut berpartisipasi membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk lebih baik.

"Semoga di tempat yang baru dalam menjalankan tugas mendapatkan kesehatan, keselamatan dan lebih baik lagi. Kami juga berharap hubungan silaturahmi kita tetap terjaga walaupun terpisah jarak dan waktu" kata Jainal mewakili Bupati Nadalsyah, Rabu (6/12/2017) .

Kepada pejabat yang baru dilantik Sarwito, Jainal juga mengucapkan selamat datang. "Mari bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini agar menjadi kabupaten yang berkah, lestari dan sejahtera," ujar Jainal Abidin.

Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Lapas Muara Teweh selain dihadiri sekda juga ada Kadiv Lapas Kalteng, Kepala Rutan Lapas Buntok, Ketua Pengadilan, Perwakilan Dandim 1013, Kejaksaan Barito Utara, Waka Polres Barito Utara, dan pegawai Lapas kelas IIB Muara Teweh. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru