Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wilayah Montallat Masih Terendam Banjir

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2017 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Beberapa wilayah di Kecamatan Montallat masih terendam banjir hingga saat ini.  Hal ini disampaikan Camat Montallat,  H Mastur,  Rabu (6/12/2017).

Ketinggian air dibeberapa wilayah dikecamatan tersebut masih mencapai setengah metar.  Dikatakan Mastur,  bahwa pada beberapa hari sebelumnya beberapa wilayah terendam hingga ketinggian air mencapai tiga meter lebih.

"Ada empat wikayah yang mengalai banjir tetoarah yakni Desa Rubei,  Desa Pepas,  Kelurahan Montallat I,  dan Kelurahan Montallat II yang mencapai ketinggian air tiga meter lebih"  ujar Mastur.

Disampaikannya,  saat ini aktivitas warganya terhambat bahkan mati,  karena beberapa pertanian,  dan mata pencaharian warganya terkena banjir. 

"Diharapkan tidak ada masyarakat  yang mengeluhkan kelapanan dan sebagainya karena banjir ini,  apabila ada akan segera kita atasi" jelasnya. 

Disampaikan Mastur,  pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  dan Dinas Sosial telah menyediakan dapar umum untuk mengatasi kesulitan warganya untuk makan sehari-hari selama terkena banjir. 

"Apabila ada kekurangan,  maka pihak kecamatan siap menghandle semua kekurangan tersebut," tukasnya. (RAMADHANI/B-6) 


TAGS:

Berita Terbaru