Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gusdur Ditemukan Warga Tersangkut di Bawah Lanting

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2017 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Peristiwa warga tenggelam di sungai kembali terjadi di Kota Muara Teweh pada Jumat (8/12/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban bernama Andi alias Gusdur (24). Korban awalnya terlihat oleh warga setempat pada malam tersebut menceburkan diri ke sungai, namun setelah itu tak terlihat lagi. Jasad korban ditemukan tersangkut di bawah lanting daerah Water Front City oleh warga yang mencari korban dengan menyelam, Sabtu (9/12/2017) .

Pencarian korban dilakukan oleh warga setempat, keluarga korban serta pihak kepolisan dan BPBD dari malam kejadian, Pada Sabtu pagi warga bersama tim terus melakukan pencarian dan akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi disekitar lokasi tenggelam.

Setelah itu, jasad korban dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan visum. 'Saat ini jasad korban telah berada di langgar di dekat rumah duka yang berada di jalan Bangau untuk disholatkan dan akan langsung dimakamkan' ujer Aulia tetangga korban.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti atas tenggelamnya Gusdur pada malam tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru