Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Desa Sungai Damar

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - HM Syairi kembali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 Hijriah. Kali ini, bakal calon bupati Sukamara itu menghadiri Maulid Nabi yang digelar masyarakat Desa Sungai Damar, Kecamatan Kuala Jelai.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 400 orang itu diisi dengan tausih yang disampaikan Al Habib Zainal Abidin Muhsin Al Hinduan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad semakin kuat. Sehingga kita bisa menteladani sifat-sifatnya dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Syairi, Sabtu (9/12/2017).

Ia mengaku, terus menghadiri setiap undangan yang disampikan kepadanya. Sebelumnya, ia menghadiri Maulid Nabi di Desa Sungai Baru, Kecamatan Jelai, Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, dan sejumlah desa di Kecamatan Sukamara.

"Saya merasa senang karena telah diundang dalam kegiatan keagamaan yang diadakan masyarakat. Momen ini akan memupuk hubungan baik saya dan masyarakat. Selain itu, saya akan berusaha untuk selalu hadir memenuhi setiap undangan," tuturnya.

Syairi berharap, melalui kegiatan tersebut masyarakat bisa semakin mengenal sosok dirinya yang nantinya bakal mencalonkan diri sebagai bupati pada pilkada Sukamara 2018.

Sementara itu, Al Habib Zainal Abidin Muhsin Al Hinduan dalam tausiahnya mengajak masyarakat meneladi ahlak Baginda Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru