Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Harapkan Jembatan di Sungai Miwan Diperbaiki

  • 10 Desember 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jembatan kayu di Sungai Miwan yang berada di ruas Desa Tumbang-Sepang Simin, cukup memprihatinkan. Pasalnya, sudah cukup banyak kayu yang lapuk dan bahan kayu yang pakunya terlepas.

Hal itu membahayakan pengendara yang melintas di jembatan tersebut. "Memang jembatan ini sudah rusak sejak lama. Namun selalu ditangani secara darurat sehingga masih bisa difungsikan," kata Ferri (35), Minggu (10/12/2017).

Terkait kerusakan jembatan, Ferri mengharapkan Pemkab Gunung Mas cepat membangun jembatan permanen di Sungai Miwan. Bahkan, bila memungkinkan pembangunan dimulai 2018 mendatang. "Semoga saja jembatan rangka baja bisa dibangun di Sungai Miwan," cetusnya.

Warga lainnya, Nurdin menuturkan, ruas jalan penghubung Desa Tumbang Miwan-Sepang Simin merupakan jalan penghubung yang banyak dilalui oleh masyarakat. Terlebih, jalan itu juga terhubung langsung ke Kuala Kurun ibu kota Kabupaten Gunung Mas.

"Salah satu penunjang arus lalu lintas di ruas jalan Kuala Kurun-Tumbang Miwan-Sepang Simin adalah Jembatan di Sungai Miwan. Jadi jembatan harus serius diperhatikan oleh Pemkab Gunung Mas," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru