Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disporapar Sukamara Tambah Fasilitas di Pantai Tanjung Nipah

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Desember 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara akan terus melakukan pembenahan dan penataan terhadap Pantai Tanjung Nipah yang berlokasi di Desa Sungai Raja, Kecamatan Jelai.

"Masih cukup banyak yang perlu dibenahai di Pantai Tanjung Nipah ini," ucap Kepala Disporapar Sukamara, Karyono, Selasa (12/12/2017).

Menurut Karyono, pihaknya kembali merencanakan program pembangunan fasilitas pada 2018 mendatang dengan tujuan untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan bisa beristirahat di lokasi wisata. "Tahun depan kita akan tambah fasilitasnya, yaitu kita akan membangun pendopo," ujar karyono.

Di Pantai Tanjung Nipah juga akan di pasang Solar Cell agar pada malam hari pantai menjadi terang dan nyaman bagi pengjung yang masih berada di lokasi pantai hingga malam hari. "Pembangunan Solar Cell akan dimulai dari ujung jembatan hingga papan nama, dimana ada 10 papan nama sehingga masyarakat tidak lagi merasa takut saat berada di pantai pada malam hari," terangnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru