Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Minta Dharma Wanita Bisa Berpikir Lebih Maju

  • 14 Desember 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotawaringin Timur (Kotim) diharapkan dapat berpikir lebih maju dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Supian Hadi saat menghadiri HUT DWP ke-18 di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (14/12/2017).

"Sudah sepatutnya Dharma Wanita memiliki pemikiran yang lebih maju dan harus meningkatkan pembangunan daerah. Karena Dharma Wanita merupakan perkumpulan istri ASN (Aparatur Sipil Negara)," ucap Supian saat memberikan sambutan.

Pada acara yang bertajuk pembentukan karakter anak untuk mewujudkan keluarga berkualitas tersebut, Orang nomor satu di Kotim itu juga berharap, ke depannya para wanita agar lebih menunjukkan perannya hingga dapat menduduki jabatan yang tinggi di lingkungan pemerintahan.

Dalam mendidik anak, orangtua harus memberikan perhatian yang lebih, baik di keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Perilaku anak dapat berubah sesuai apa yang dipelajari atau yang ia dapat saat bersosialisasi.

"Para wanita harus dapat menunjukkan perannya lagi, dapat lebih banyak lagi yang menduduki jabatan kepala dinas, kalau perlu melebihi jabatan kepala dinas. Tunjukkan kelebihan kalian," tutupnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru