Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Barito Utara Diharap Memberikan Manfaat yang Nyata

  • Oleh Ramadani
  • 16 Desember 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Barito Utara (Barut) Nadalsyah mengharapkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten setempat sebagai organisasi yang tentu dibentuk dengan tujuan dan sasaran yang baik, dapat mewujudkan peran, tugas dan pengabdiannya. Dengan demikian, maka kehadiran dapat membawa manfaat nyata bagi organisasinya maupun bagi masyarakat.

Nadalsyah mengatakan itu saat menghadiri peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten setempat dengan tema pengembangan kualitas isteri ASN menuju ketahanan keluarga, Sabtu (16/12/2017).

Bupati mengharapkan, DWP dalam gerak pengabdian ke depannya agar bisa terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat, dapat meningkatkan perannya yang lebih konstruktif kepada anggotanya, kepada keluarga besarnya sendiri, agar benar-benar lebih dapat ikut berpartisipasi dan berkonstibusi dalam pembangunan bangsa dan negara secara menyeluruh.

'Dirgahayu DWP, semoga organisasi DWP semakin lebih maju, lebih berkiprah di tengah masyarakat dan semakin kokoh dalam mengemban visi dan misi organisasinya."

Dikesempatan tersebut juga, ketua umum DWP Kabupaten Barut, Hj Erni Jainal Abidin menyampaikan bahwa hendaknya anggota DWP dan kaum perempuan pada umumnya, terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat.

Erni juga mengajak pengurus dan anggota DWP diseluruh tanah air untuk bersama-sama meningkatkan kualitas kita sebagai perempuan sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahan keluarga. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru