Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Jelai Sukamara Gelar Syukuran Laut

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Januari 2018 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara menggelar Syukuran Laut ke-12. Kegiatan yang dilaksanskan setiap tahunnya merupakan ungkapan rasa syukur terhadap tuhan atas segala nikmat serta rezeki dari limpahan hasil laut yang didapat oleh masyarakat pesisir selama tahun 2017. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan penaburan bunga di muara sungai Jelai dihadiri Bupati Sukamara Ahmad Dirman, Wakil Bupati Windu Subagio, Ketua DPRD Edi Alrusnadi dan tamu undangan lainnya. 

"Kegiatan tabur bunga ini tidak ada maksud lain, hanya prosesi untuk mengenang dan menghargai jasa para leluhur, dan sebagai salah satu rangkaian kegiatan syukuran laut ke-12," ucap Ahmad Dirman usai menabur bunga, Kamis (18/1/2018).

Menurut Dirman, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahun tersebut, selain sebagai ungkapan terimakasih juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersykur atas apa yang telah didapat selama ini.

"Kita berharap di tahun 2018 ini, hasil tangkapan nelayan Kecamatan Jelai semakin meningkat dan berlimpah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat," Harap Dirman. (NORHASANAH/B-5) 

Berita Terbaru