Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Diimbau Sukseskan Pemilu Serentak 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Maret 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diimbau menyukseskan perhelatan pemilihan umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang. 

"ASN memang tidak boleh terlibat dalam dunia politik, namun untuk mensukseskan pemilu tentu adalah tugas bersama. Dan diimbau agar ASN juga harus sukseskan pemilu serentak nantinya," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Rabu (21/3/2018). 

Taufiq mengajak ASN menggunakan hak pilih dalam Pemilu. Jangan sampai surat suara tidak digunakan dengan baik, hingga menyesali di kemudian hari karena pemimpin yang terpilih tidak sesuai dengan kehendaknya. 

"Ajak masyarakat untuk menentukan pilihan mereka. Jangan sampai suara mereka tidak digunakan, karena satu suara sangat menentukan," kata Taufiq. 

Adanya partisipasi ASN mengajak masyarakat agar tidak golput kata Taufiq bukan tanpa sebab. Ini agar partisipasi pemilih semakin meningkat. Karena pada pemilu sebelumnya Kotim masuk daerah terendah dalam hal partisipasi pemilih. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru