Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Katingan Audensi dengan Awak Media

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Maret 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi melakukan audensi dengan sejumlah awak media di ruangan bupati setempat, Senin (26/3/2018).

Dalam audensi ini Pjs Bupati Katingan Suhaemi didampingi Sekda Katingan Nikodemus banyak menyampaikan informasi, baik masalah pembangunan di berbagai bidang maupun hal lain menyangkut kemajuan daerah.

"Saya sejak dilantik oleh Gubernur menjadi Pjs Bupati Katingan, setiap seminggu sekali kita laporkan perkembangannya di daerah ini di berbagai hal," sebut Pjs Bupati Katingan Suhaemi.

Menurut Suhaemi yang saat ini juga menjabat Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, di Katingan masih banyak daerah yang belum bisa ditembus melalui jalur darat.

Selain di bagian hulu/Utara, kecamatan yang masih belum bisa dilalui transportasi jalur darat juga berada di wilayah hilir/Selatan.

"Pak Gubernur sudah tahu terkait masalah insfrastruktur ke sejumlah daerah di Katingan yang sebagian masih belum bisa diakses jalur darat ini," kata Pjs Bupati.

Sekda Nikodemus membenarkan sejumlah wilayah kecamatan di daerahnya sampai saat ini ada yang belum bisa diakses melalui jalur darat itu.

Misalnya ke daerah Selatan atau hilir Katingan, masih ada dua kecamatan yang belum bisa ditempuh melalui jalur darat dari Kasongan Ibukota Kabupaten Katingan, yaitu Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala.

Sementara, di bagian hulu Kecamatan Bukit Raya. "Tapi kalau jumlah desa yang belum bisa ditembus lewat jalur darat jumlahnya cukup banyak di 13 wilayah kecamatan yang ada itu," kata Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru