Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Netizen Ramai Bahas Ikon Kecubung di Bundaran Pangkalan Lima yang Miring

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Maret 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ikon kecubung yang terdapat di puncak tugu Bundaran Pangkalan Lima, Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang miring, beberapa hari ini ramai menjadi topik pembahasan netizen Pangkalan Bun.

Dari grup Facebook Informasi Fasilitas Pelayanan Publik Pangkalan Bun, netizen dengan akun FB Gilang, Rabu (28/3/2018) malam memposting sebuah foto yang menyatakan keheranannya melihat tidak presisinya letak ikon kecubung di puncak tugu tersebut.

"Kameraku yg salah apa memang miring Sapa tau bahaya 
Lok : bundaran pangkalan 5
," tulis Gilang pada caption fotonya.

Dalam kolom komentar, akun FB Gilang kembali memposting sebuah foto yang memperlihatkan letak ikon kecubung di puncak tugu Bundaran Pangkalan Lima yang tidak presisi.

Keesokan harinya, Kamis (29/3/2018) netizen dengan akun FB Fajar Abah Alesha Pangkalanbun juga turut memposting foto dan caption yang turut menyatakan keheranannya melihat kondisi tersebut.

"Memperhatikan postingan teman kita di Grup ini kemarin saya jadi cukup penasaran ingin melihat langsung ke lokasi. Dan Yaaa   ... Ikon kecubung yang menjadi puncak tugu Bundaran Pangkalan Lima berada dalam kondisi yang tidak presisi. Sempat bertanya pada warga sekitar dan menurut beliau ini kejadian yang ke-2 kalinya setelah bertahun-tahun lalu. Ada baiknya pihak terkait melakukan pengamatan ke lokasi karena dikhawatirkan menyebabkan kejadian2 yang tidak diharapkan.
Yang berteman dengan pihak2 terkait di Fb mungkin bisa bantu tag atau share ke mereka. #saveikonpangkalanbun
," tulisnya pada bagian caption foto.

Postingan tersebut juga kembali ramai dibanjiri komentar netizen. Rata-rata mereka bingung dan penasaran terkait penyebab tidak presisinya ikon kecubung di puncak tugu.

Seperti yang diungkapkan oleh akun FB Abby Krisnatungga. Dalam komentarnya ia menyatakan keheranannya.

"Kok bs ngegeser ya itu kecubung.. Klo emg ditempatkan di sebuah wadah dan presisi kemungkinan menggeser sangat kecil..biarpun faktor alam kecuali gempa atau konstruksi bangunan tdk bagus..jd bingung saya," tulisnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru