Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Berharap Pertemuan Dengan Komisi X Tidak Sekadar Formalitas

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 01 Mei 2018 - 03:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berharap pertemuan dengan Tim Komisi X DPR RI di Aula Eka Hapakat, Kota Palangka Raya, tidak hanya sekedar formalitas.

Harapan Gubernur Sugianto disampaikan melalui Wakil Gubernur dalam sambutan tertulisnya saat membuka secara resmi rapat dengar pendapat (RDP) dengan jajaran Komisi X DPR RI, Senin (30/4/29018).

"Semoga pertemuan ini tidak hanya sekedar formalitas belaka. Tetapi diharapkan berguna bagi pengembangan dan pembangunan di semua sektor," ujar Gubernur.

"Karena itu saya meminta pimpinan satuan perangkat daerah yang terkait di bidangnya agar dapat memberi penjelasan supaya bisa memberi masukan kepada tim kunker Komisi X DPR RI yang nantinya bisa dikaji secara bijak dan seksama," lanjut Gubernur.

Sementara itu, Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udnianto mengatakan, tujuan kunjungan kerja tersebut untuk melakukan pengawasan terhadap implementasi kebijakan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Selain itu, untuk mendapatkan masukan terkait pokok subtansi pembangunan nasional yang dapat dijadikan rujukan dalam mengambil kebijakan sesuai dengan tugas Komisi X DPR RI. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru