Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Silaturahmi Ke Insan Media dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara

  • 03 Juli 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel beserta jajaran lakukan silaturahmi ke insan media. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

"Silaturahmi ini akan dilakukan ke setiap media yang ada di Kotim. Khususnya yang selalu bersinergri dengan kami (Polisi)," ucap Kapolres Kotim saat makan bersama insan media di salah satu rumah makan di Sampit,  Selasa (3/7/2018).

Dalam silaturahmi itu, Kapolres disambut hangat oleh Kepala Borneonews Biro Sampit Paryanto Marman dan jajarannya Andri Rizki Agustian, Muhammad Hamim, Naco dan Achmad Syihabuddin. Suasana tidak terlalu kaku, canda dan tawa kerap kali terlihat sembari mereka makan bersama.

Kapolres berharap, kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan pers. Bukan hanya dalam melakukan peliputan saja, rekan pers juga diminta bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kotim melalui pemberitaan.

"Mari sama-sama kita jaga tali silaturahmi yang sudah terjalin ini. Saya berharap kerja sama antara kita semakin kuat demi menjaga Kondusifitas di Kotim ini," harapnya.

Kabiro Borneonews Sampit, Paryanto Marman mengapresiasi sikap dari aparat penegak hukum, yang mau menyapa langsung para wartawan. Sikap seperti itu diharapkan terus ada, baik di dalam maupun di luar profesionalisme kerja.

"Semoga keakraban ini tidak hanya saat bekerja saja. Diluar pekerjaan pun semoga selalu terjalin dengan baik. Seinergritas memang harus ada antara kedua belah pihak ini," ucap Paryanto Marman. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru