Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pria Ditangkap Densus 88 di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2021 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada 2 pria di Jalan Pemuda, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ditangkap polisi yang diduga merupakan dari Densus 88 dan Satbrimob Polda Kalteng, Rabu 22 Desember 2021. 

Penangkapan ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sejumlah polisi berpakaian lengkap dan membawa senjata laras panjang datang ke lokasi dan beraksi mendatangi sebuah rumah toko di jalan tersebut. 

"Benar tadi sekitar pukul 11.30 ramai polisi datang ke toko sekaligus rumah itu. Ada yang berpakaian preman dan ada berpakaian lengkap," ujar Anwar, pengusaha foto copy yang berjualan di samping tempat penangkapan diduga teroris tersebut. 

Sementara itu dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, aparat menangkap 2 pria di lokasi tersebut, namun belum diketahui pasti apakah memang teroris atau tidak. 

Namun yang diamankan tersebut dilihat warga merupakan pria berinisial BD dan satu orang lagi tidak diketahui namanya. Tapi warga sering saja melihat pria tersebut menggunakan kursi roda. 

Sedangkan aparat berada di lokasi sekitar 1 jam dan langsung pergi tanpa ada komentar apa-apa dengan masyarakat sekitar. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru