Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Akan Undang Komunitas Membicarakan Pengembangan Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Februari 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dalam waktu dekat akan mengundang komunitas yang ada di daerah ini guna membicarakan bagaimana dalam pengembangan daerah. 

"Saya butuh masukan dari mereka, sehingga nantinya secara bergantian akan saya undang seluruh komunitas yang ada di Kotim ini," ujar Halikinnor, Selasa, 15 Februari 2022. 

Halikinnor mengaku sangat butuh masukan dan ide-ide untuk memajukan daerah ini, terutama saat pandemi Covid-19 yang masih melanda Kotim. 

Sehingga, dirinya berharap ada ide cerdas yang bisa diberikan kepadanya. Demi Kotim yang lebih baik, dengan perekonomian yang terus meningkat. 

"Tujuannya agar masyarakat makmur, dan Kotim lebih maju dan semakin dikenal masyarakat luas dengan prestasi di berbagai bidang," kata Halikinnor. 

Halikinnor saat ini terus berupaya terus menumbuhkan perekonomian di Kotim. Setelah sempat terganggu akibat pandemi Covid-19. 

Salah satu yang dilakukan yakni mendorong UMKM akan terus berkembang, dan masyarakat yang berjiwa wirausaha. Sehingga dampak positifnya akan menumbuhkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru