Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui Safari Ramadan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 April 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, melakukan safari Ramadan ke wilayah Kecamatan Cempaga dan Parenggean, hal itu dilakukan sebagai langkahnya untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

"Hari ini merupakan jadwal pertama kamu melakukan safari Ramadan. Dengan tujuan menjaring aspirasi masyarakat dan juga bersilaturahmi dengan melakukan buka bersama," ujar Halikinnor, kepada wartawan, Jumat, 8 April 2022. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Nur Hidayah, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu. Halikinnor, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa akan ada beberapa pembangunan di dua kecamatan tersebut, yang akan dilaksanakan tahun 2022. 

"Program pembangunan tersebut diantaranya adalah jalan, dan beberapa program lainnya. Yang didanai oleh pemerintah Provinsi Kalteng, melalui program multiyers," terang Halikinnor. 

Selain itu, pihaknya juga mendengarkan keluhan masyarakat. Sehingga bisa menjadi pertimbangkan pihaknya untuk mengambil keputusan berikutnya. 

"Salah satu keluhan warga adalah ada dua desa di wilayah tersebut yang belum teraliri listrik. Sehingga, ini nantinya menjadi prioritas pihaknya," kata Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru