Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ajak Peran Paguyuban Bangun Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 April 2024 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengajak paguyuban di Kalteng ikut berperan dalam pembangunan daerah.

“Di luar Pakuwojo, banyak yang membuat perkumpulan, paguyuban. Semua sama, yang namanya paguyuban, untuk mempererat silaturahmi. Tapi, yang terpenting bagaimana keberadaan kita bisa memberi manfaat bagi daerah ini,” kata Edy Pratowo saat temu bersama Pakuwojo, Kagamut dan Maporina Kalteng, Jumat, 26 April 2024.

Edy menyampaikan terima kasih atas dukungan dari teman-teman kepengurusan dan masyarakat Jawa yang ada di Kalteng, sehingga kami bisa dipercaya dan saya selalu berusaha sesuai kapasitas.

“Kami memberikan penilaian yang positif sekali, di bawah kepemimpinan Pak Sri baik sekali. Tidak mudah memimpin organisasi yang cukup besar, cukup banyak (anggotanya),” ucap Wagub.

Wagub juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan halal bi halal paguyuban Kalteng dan berharap Pakuwojo akan semakin baik kedepannya.

“Halal bi halal kali ini juga sangat baik. Sekali lagi terima kasih hari ini kita bisa berkumpul ditempat yang sejuk ini,” sebut dia.

Penasihat Pakuwojo ini berharap keberadaan Pakuwojo semakin menambah ukhuwah dengan sesama, serta memberikan informasi, memberikan pengayoman semaksimal mungkin. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru