Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia Para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kobar yang Baru Saja Dilantik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Agustus 2018 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 28 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) dilantik oleh Bupati Kobar Nurhidayah di Aula Kantor Bupati Kobar, Rabu (1/8/2018).

Dari 28 pejabat tersebut, ada empat pejabat yang masih menduduki jabatan yang sama yaitu Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kobar  Rusliansyah, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kobar Kamaludin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kobar Molta Dena dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kobar Mudelan.

Ini dia nama-nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik oleh Bupati Kobar.

1. Tengku Alisyahbana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Assisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kobar.

2. Agus Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kobar.

3. Masradin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kobar.

4. Jahotler Lumban Gaol yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kobar

5. Encep Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PTSP) Kobar.

6. Ida Pandawangi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kobar.

7. Zainah yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kobar.

8. Rosihan Pribadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kobar, menduduki jabatan baru sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kobar.

Berita Terbaru