Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atribut Partai Dilepas, Kantor DPC PDI Perjuangan Kotim Disegel

  • Oleh Naco
  • 02 Agustus 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Atribut atau pelang partai PDI Perjuangan dilepas oleh ratusan massa yang ngeluruk ke kantor DPC Kotawaringin Timur (Kotim) di Jalan Soeprapto, Sampit. Tidak hanya itu mereka juga menyegel kantor DPC hingga aspirasi mereka agar Jhon Krisli dicalonkan pada Pileg 2019 nanti disampaikan ke DPP.

"Kami minta waktu selama sepekan untuk menyampaikan aspirasi saudara-saudara ke DPD maupun DPP," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim, Rimbun, Kamis (2/8/2018).

Dengan waktu itu juga massa pendukung Jhon meminta jaminan kepastian salah satunya dengan menyegel dan melepas atribut partai tersebut.

"Kami tunggu selama sepekan, tapi selema sepekan ini juga kantor kami segel dan atribut kami lepas sampai ada keputusan," teriak massa.

Atribut yang dilepas yakni bendera partai, umbul-umbul hingga pelang kantor DPC PDI Perjuangan. Selain itu mereka juga merobek spanduk partai.

Aksi warga itu sempat mendapat petolakan dari Rimbun namun mereka tetap ngotot melakukannya. Dengan alasan sebagai jaminan agar aspirasi mereka disampaikan.

"Kami berharap jangan dilepas dan disegel," pinta Rimbun.

Namun massa pendukung Ketua DPRD Kotim tiga periode itu tidak menghiraukan dan secara tegas mereka melakukan tindakan itu. Hingga akhirnya Rimbun tidak bisa berbuat banyak. (NACO/B-5)

Berita Terbaru