Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabuk, Tidur di Jalan, Lelaki Setengah Abad ini Tewas Setelah Dilindas Motor dan Pikap

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Agustus 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang lelaki yang usianya sudah setengah abad tewas dilindas sepeda motor dan pikap setelah ia tidur di tengah jalan karena pengaruh minum-minuman beralkohol alias mabuk.

Kecelakaan lalu lintas itu merenggut nyawa Priyito Idon (50) warga Jalan Lebo Bantai Karau Kelurahan Ampah. Ia tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat terlindas ban kendaraan, di jalan umum Ampah menuju Muara Teweh, Kampung Karamah, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, lusa lalu.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Barito Timur telah melakukan penyelidikan lebih dalam, dikarenakan kejadiannya minim saksi dan terjadi saat warga sekitar sedang terlelap tidur.

Informasi yang berhasil didapat, Priyito Idon sebelum tewas meminum minuman keras, akibat sudah tidak dapat mengendalikan pengaruh alkohol dirinya tertidur di badan kiri jalan.

Pengaruh minuman keras membuat dirinya tak sadarkan diri. Pertama kali korban ditabrak kendaraan roda dua, namun Priyito merasa tidak apa-apa dan mempersilakan pengendara Satria F tersebut melanjutkan perjalanannya.

Namun tak lama berselang, ia kembali terlindas ban mobil pikap sehingga nyawanya tak dapat tenolong lagi dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas peristiwa ini korban mengalami patah kaki kiri dan luka berat pada pinggang kiri dan wajah hancur.

"Anggota masih di lapangan untuk melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi," ucap Kasat Lantas Iptu Sugeng, Sabtu (4/8/2018).

Sejauh ini polisi belum dapat menyimpulkan akibat kecelakaan secara detail, dan meminta agar masyarakat jangan mudah menyimpulkan sampai ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

"Jangan simpulkan dulu, anggota masih di lapangan meminta keterangan saksi," pungkasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru