Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Katingan Semarakkan Harmoni Kebangsaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Agustus 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan warga Kabupaten Katingan ramai-ramai menghadiri acara harmoni kebangsaan di Bundaran Kantor Bupati, Minggu (5/8/2018).


Selain dari masyarakat umum, warga yang hadir juga mewakili berbagai instansi, organisasi kemasyarakatan, TNI dan Polres Katingan juga turut terlibat dalam acara Harmoni Kebangsaan ini.

Dalam acara yang dipimpin Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting ini, turut hadir Penjabat Bupati (Pj) Katingan Baru I Sangkai, Sekda Nikodemus, serta sejumlah kepala SOPD termasuk anggota TNI.

Lainnya ada dari pramuka, siswa SDm SMP, dan SMA. Juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat khususnya yang berada di Kasongan.

Kapolres Katingan AKBP Dharma Ginting mengatakan acara ini merupakan salah satu program pemerintah pusat yang digelar di seluruh Indonesia.

"Acaranya serentak hari inim" katanya.

Kapolres mengatakan, tujuan diadakan acara ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebangsaan. "Sehingga kecintaan kita terhadap negara kesatuan repbulik Indonesia (NKRI) semakin tumbuh. Dengan demikian kita tetap bersatu padu dan tidak bisa dipecahbelahkan oleh kelompok-kelompok lain ataupun oknum-oknum tertentu," katanya.(ABDUL GOFUR/m).

 

Berita Terbaru