Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pembenahan Mess Kalteng di Jakarta

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 10 Agustus 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) meminta kepada pihak eksekutif melalukan pembenahan fasilitas mess Kalteng yang ada di Jakarta.

"Kita menilai perlu adanya peningkatan mess Kalteng yang ada di Jakarta, seperti kantin, karena kita mendapat kabar bahwa kadang tamu tidak mendapatkan sarapan, bahkan kabarnya tanu disana juga kadang kesulitan mencari makan siang dan makan malam," ucap Wakil DPRD Kalteng Heriansyah, Juma't (10/8/2018).

Dia melanjutkan, mess Kalteng di Jakarta bukan hanya untuk kepentingan pemerintah saja, namun juga untuk masyarakat Kalteng sehingga sudah selayaknya mendapatkan perbaikan fasilitas dan perawatan rutin.

Bahkan, mess Kalteng tidak hanya sekedar untuk tempat makan dan bersinggah saja, terkadang banyak masyatakat Kalteng yang hendak menginap di sana.

Anggota Komisi C, Duwel Rawing menambahkan mess Kalteng sudah sangat akrab dengan masyarakat Kalteng saat ke Jakarta, sehingga sudah menjadi alasan untuk meningkatkan mutu pelayanan.

"Keberadaan mess Kalteng ini sangat penting agar masyatakat kita saat di Jakarta tidak kebingungan lagi mencari wadah persinggahan," ucap Duwel Rawing. (GAZALI/m)

Berita Terbaru