Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Olahraga Seseorang Bisa Dikenal oleh Masyarakat Maupun Dunia

  • Oleh Uriutu
  • 16 Agustus 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Melalui olahraga seseorang bisa dikenal oleh masyarakat luas bahkan dunia.

Demikian disampaikan Asisten Adminitrasi Umum Setda Kabupaten Barito Selatan, Dekma seusai membuka acara lomba lari putra putri 5 kilometer dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-73 RI di Taman Iring Witu, Buntok, Kamis (16/8/2018).

“Melalui olahraga seseorang dan daerahnya bisa dikenal bahkan oleh bangsa dan dunia jika memiliki bakat dan prestasi yang gemilang,” katanya.

Dia berharap pembinaan kepada bibit atlet di Barsel harus sungguh-sungguh, instensif dan berkesinambungan sehingga suatu saat bisa menghasilkan atlet kelas nasional maupun internasional.

Melalui kegiatan ini salah satu upaya untuk memberikan contoh danmengajak masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga.

Pihaknya juga menaruh harapan besar lewat acara seperti ini agar dapat memberikan dampak dan perilaku masyarakat bahwa berolahraga sangat penting dan bermanfat untuk kesehatan.

“Saya berpesan kepada atlet yang berlomba pada lomba lari 5 kilo meter ini dengan sungguh-sungguh dan junjung tinggi sprotifitas serta berjuang dengan maksimal agar bisa meraih prestasi,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru