Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agak Lain, Sigit K Yunianto Daftar di Ranting Tewang Tampang Katingan Maju Pilkada Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Mei 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit Karyawan Yunianto mendaftarkan diri untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2024 di ranting PDIP di Tewang Tampang, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan.

Sigit mengatakan langkahnya mendaftarkan diri ke Pengurus Ranting menunjukkan bahwa kader PDIP tidak akan melupakan kader-kader di tingkat bawah yang menjadi garda terdepan di daerah.

“Jadi kita tetap menghormati dan menghargai, dan saya menjenguk habis Pemilihan Legislatif (Pileg) supaya tetap semangat bagaimana memenangkan Pilkada 2024 ini, makanya saya mendaftar melalui pengurus ranting di desa ini,” ujarnya, Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya tiga periode mengaku berencana akan mencoba mendaftar ke partai lain untuk Pilkada Kalteng. “Tapi tunggu waktunya itu,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Tasik Payawan, Edon Udan mendukung Sigit K Yunianto untuk mendaftarkan maju di Pilkada Kalteng 2024.

“Perkembangan selanjutnya, kami akan berusaha supaya pak Sigit ini bisa sukses. Jadi pada prinsipnya saya selaku Ketua PAC PDIP Tasik Payawan sangat mendukung dan sangat antusias dengan maksud daripada beliau ini,” ujarnya.

Dia menyebut sebanyak 6 Pengurus Ranting yang menjadi tempat SKY mendaftar. Diantaranya yakni 1 Ranting Luwuk Kiri, 2 Ranting di Luwuk Kanan, 1 Ranting di Tewang Tampang, 1 Ranting di Tumbang Paggo dan 1 Ranting di Handewung. (HERMAWAN DP/j) 

Berita Terbaru