Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

70 ASN Katingan Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Agustus 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 70 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan mendapatkan penghargaan satya lencana karya, Jumat (17/8/2018).

Pemberian penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan ini bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 di halaman kantor bupati.

Dari 70 ASN yang mendapatkan piagam penghargaan ini, terdiri dari ASN yang mengabdi selama 10 tahun, kemudian mengabdi 20 tahun dan mengabdi selama 30 tahun.

Pj Bupati Katingan Baru I Sangkai memberikan langsung piagam penghargaan satya lencana karya satya kepada perwakilan ASN.

Pemberian piagam penghargaan oleh Pj Bupati Katingan Baru I Sangkai ini juga disaksikan sejumlah pejabat lainnya, seperti Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Kajari Kasongan Philipus Khalolik, dan Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Ahmad Bukhori.

"Harapan kita kepada para ASN yang telah mendapatkan penghargaan ini agar ke depannya lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya," harap Pj Bupati Katingan Baru I Sangkai. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru