Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Dilaksanakan September 2018

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Agustus 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, memastikan jadwal pelantikan pejabat tinggi pratama yang sudah berhasil lolos lelang jabatan beberapa waktu lalu akan dilaksanakan pada September 2018.

"Pelantikan pejabat yakni pada September," ujar Supian, Selasa (21/8/2018). Walau sudah ditentukan ada pelantikan pada bulan tersebut, namun Supian belum membeberkan siapa saja pejabat yang dipilihnya untuk menduduki kursi kepala dinas yang sudah dilelang tersebut.

"Sabar ya, sambil menunggu jadwal, masih saya kaji dulu. Jadi nantinya yang saya pilih merupakan yang terbaik untuk duduk di kursi jabatan tersebut," terangnya.

Dia mengatakan sebenarnya pelantikan pejabat tersebut akan dilaksanakan pada Agustus 2018 ini.

Namun karena padatnya kegiatan dihari kemerdekaan dan juga hari raya Idul Adha, membuat pihaknya harus mencari jadwal yang kosong.

Sementara itu peserta yang lulus pada seluruh tahapan seleksi yakni ada 15 orang dari 15 peserta. Yaitu Imam Subekti dan Samsurijal pada formasi Asisten Administrasi Umum.

Eddy Mashamy, Rihel dan Siagano pada formasi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. 

Ellena Rosie dan Siti Rahmaniar pada formasi Kepala Dinas Pemberdayaan  Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Ahmad Sarwo Oboi dan Alfisah pada formasi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. 

Selain itu, Aspanur, Muhamad Indra dan Poraktina Ike Herithe pada formasi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Berita Terbaru