Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Sukamara Tantang Atlet Panjat Tebing Raih Lima Emas pada Porprov

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Suiamara - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukamara, M Yamin menantang para atlet panjat tebing untuk bisa meraih lima mendali emas dalam Pekan Olahraga Provisni (Porprov) yang akan digelar di Muara Tewah,  Kabupaten Barito Utara pada Oktober

2018.

"Saya berharap, para atlet panjat tebing dalam porvop meraih lima emas," ucap M Yamin, Rabu (22/8/2018).

Menurut Yamin, target tersebut harus bisa dicapai, mengingat atlet panjat tebing Kabupaten Sukamara juga telah berhasil menjuari beberapa perlombaan.

"Target lima emas ini harus bisa diraih. Apabila ingin sukses maka kata tidak bisa jangan disimpan, teruslah berlatih," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sukamara, Nur Efendy mengatakan, untuk pembinaan para atlet masih terus berjalan, mengingat pelatih yang didatangkanpun memang merupakan mantan atlet nasional sehingga proses pelatihan berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah dukungan yang diberikan oleh KONI dan pemerintah daerah sangat luar biasa kepada pengcab FPTI dalam meningkatkan preatasi olahraga cabang panjat tebing," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Efendy mengapresiasi para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras, walaupun baru 8 bulan sudah bisa menorehkan prestasi terutama saat di Muara Teweh dan Gunung Mas.

"Prestasi yang dihasilkan nantinya akan menjadi cikal dan bakal untuk persiapan kejuaran berikutnya," ujar Nur Efendy. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru