Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakan Tunggal di Ujung Pandaran, Mobil Travel Enam Penumpang Ringsek

  • Oleh Tim Borneonews
  • 24 Agustus 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan tunggal sebuah mobil dengan enam penumpang terjadi di Jalan HM Arsyad, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi terhimpun, toyota Innova warna silver itu merupakan mobil travel. Di lokasi kejadian, kendaraan roda empat itu hilang kendali dan akhirnya terguling masuk ke dalam semak-semak di pinggir jalan.

"Ada enam penumpang di dalamnya. Untung saja sopir dan penumpangnya itu selamat. Padahal mobilnya sudah terguling," kata Uzi, warga sekitar lokasi

Mobil tersebut terlihat ringsek di beberapa bagian badannya. Pengendara yang melintas langsung berhenti untuk memberikan pertolongan kepada korban sembari menghubungi kepolisian.

"Ada pengendara yang membantu, ada pula yang berhenti untuk sekedar memoto," kata Uzi.

Sementara itu, Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro membenarkan adanya laka tunggal di kawasan itu. Adapun saat ini, polisi masih menggali keterangan sejumlah saksi dan evakuasi korban.

"Benar adanya laka itu. Petugas masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi," kata Kapolsek singkat. (TIM BORNEONEWS/B-11)

Berita Terbaru