Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Berusaha Tarik Investor Melalui Palangka Fair

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Agustus 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Pameran bertajuk Palangka Fair yang dibuka pada Jumat (24/8/2018) malam, difokuskan menarik minat investor untuk menanamkan modal di Kota Palangka Raya.

"Melalui acara ini kami berharap banyak pihak yang mengetahui berbagai potensi di Palangka Raya sehingga semakin banyak investor yang menanamkan modalnya," kata Ketua Panitia Palangka Fair 2018 Afendie, Sabtu (25/8/2018).

Afendie yang juga menjabat sebagai kepala Dinas UKM Kota Palangka Raya, menuturkan bahwa pameran yang digelar di Stadion Sanaman Mantikei itu merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-61 Kota Palangka Raya dan HUT ke-53 Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Pamerannya diisi 30 stan dari SOPD serta puluhan stan lain dari berbagai pihak, seperti BUMD, perbankkan, serta pelaku UKM," sebutnya.

Sebelumnya, pada Jumat malam, Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia resmi membuka Palangka Fair 2018.

Ia berharap, Palangka Fair mampu meningkatkan ekonomi masyarakat. "Kita berharap terjadi peningkatan transaksi yang berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat serta peningkatan kemitraan antara pemerintah dan pelaku usaha," kata Riban dalam sambutannya.

Ia juga berharap, Palangka Fair 2018 dapat menjadi ajang mempromosikan berbagai potensi yang ada, baik pariwisata, budaya, pertanian, perikanan, produk unggulan, serta lainnya yang berpeluang dikembangkan. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru