Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim Apresiasi Lomba Majalah Dinding 3 Dimensi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Agustus 2018 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengapresiasi lomba majalah dinding 3 dimensi (Mading 3D) yang dilaksanakan Karang Taruna karena ini salah satu bentuk dukungan terhadap pembangunan daerah.

"Lomba Mading 3D ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pembangunan di Kotim. Karena apa yang ditampilkan merupakan bentuk Mading pembangunan di Kotim ini," ujar Halikinnor, saat penutupan lomba mading 3D, pada Sabtu (25/8/2018) malam.

Melalui lomba ini, para peserta menampilkan inovasi dan informasi yang menarik untuk membangun Kotim ke depannya. Karena tematik yang diangkat dalam lomba tersebut mendukung program daerah dalam bidang kesehatan, lingkungan, juga kepariwisataan.

"Ini patut diapresiasi, karena dari ide siswa inilah yang nantinya bisa dijadikan contoh untuk membangun Kotim jadi lebih baik lagi," kata Sekda.

Malam tadi Sekda juga berksempatan menutup kegiatan secara resmi dan menyerahkan penghargaan kepada para juara.

Juara pertama diraih Madrasah Aliah Negeri (MAN) Sampit yang menampilkan Mading tema wisata biru, juara kedua SMKN 2 Sampit B juga tema wisata biru, juara ketiga SMKN 2 Sampit B dengan tema generasi hijau. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru