Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Minta Pertikaian di Media Sosial Dihentikan

  • Oleh Naco
  • 06 September 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H Jhon Krisli meminta agar pertikaian yang belakangan ini terjadi di media sosial khususnya warga Kotim segera dihentikan. 

"Karena saya melihat itu berpotensi menyebabkan rusaknya tali silaturahmi dan harmonisasi kita saja," kata Jhon, Kamis (6/9/2018).

Jhon mengakui  potensi konflik itu memang sangat terbuka. Hendaknya jika ada yang menjadi pendukung fanatik untuk tidak sampai menyeret ke ranah pribadi atau menyerang pendukung lainnya. 

Akan lebih elok lanjut dia jika para pendukung saling adu argument mengenai program gagasan calon yang diandalkan. Maka dari itu ia menyarankan agar menyudahi perdebatan tak berujung di media sosial.

"Tidak ada gunannya kita bertikai antar sesama karena persoalan politik, karena saya melihat tensi politik itu terbawa ke daerah kita ini,” tukasnya.

Apalagi pesta demokrasi pemilihan presiden kali ini berbarengan dengan pelaksanaan Pileg 2019 sehingga kondisi ini jangan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan sampai ada upaya yang membuat kondusifitas terganggu, karena rawan disusupi oleh kepentingan pihak tertentu yang membuat  daerah ini jadi kacau nantinya, jika itu terjadi yang rugi tentu kita juga," pungkasnya.(NACO/B-5)

Berita Terbaru