Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Spanduk Imbauan Hati-Hati Berkendara Dipasang di Sejumlah Titik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 September 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya bersama instansi terkait memasang sejumlah spanduk berisi imbauan hati-hati saat berkendara.

"Kita pasang imbauan di ruas Jalan Mahir Mahar dan Adonis Samad dengan harapan menekan angka kecelakaan," kata Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mewakili Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto, Jumat (7/9/2018). 

Kanit Laka menuturkan, pemasangan spanduk tersebut telah dilakukan sejak Kamis (6/9/2018). Beberapa waktu lalu, imbauan serupa juga dipasang di beberapa titik di Jalan Tjilik Riwut arah menuju Kecamatan Bukit Batu. 

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara. "Taati aturan lalu lintas dan selalu waspada. Apalagi kalau turun hujan, jalan menjadi licin," ungkapnya. 

Sejumlah spanduk imbauan yang dipasang itu di antaranya bertuliskan 'jangan melawan arus, sering terjadi kecelakaan'. Kemudian, 'hati-hati, 100 meter tikungan tajam'. Selanjutnya, 'jaga jarak dan kurangi kecepatan', serta 'keluarga menunggu di rumah'. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru