Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Kecelakaan, Sepasang Kekasih Ini Berencana Menikah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 September 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebelum kecelakaan terjadi di Jalan Panglima Utar Desa Sungai Tendang Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, sepasang kekasih yang ditabrak taksi Bandara Iskandar, Arif (31) dan kekasihnya berusia 17, berencana menikah.

"Pagi tadi anak saya dijemput oleh Arif tunangannya. Katanya mau menemui orang tua Arif. Memang saat ini kedua belah pihak sedang merencanakan pernikahan mereka berdua," jelas ibu kandung korban perempuan di ruang perawatan isolasi Meranti RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Sabtu (8/9/2018).

Selang beberapa jam setelah keduanya berangkat, tiba-tiba ada tetangganya yang datang ke rumah. "Saat tetangga saya datang, memang ia tidak mengatakan apa-apa. Namun ia meminta saya agar segera ke rumah sakit. Ternyata anak saya sudah berada di IGD dengan kondisi muka bengkak seperti ini. Kata orang-orang ia dan tunangannya ditabrak taksi bandara," ujar sang ibu sambil menangis.

Di tempat yang sama, kaka sepupu korban perempuan berusia 36 tahun menceritakan, ia malah mengetahui kejadian yang menimpa adik sepupunya melalui postingan di media sosial (medsos).

"Saat saya iseng mengecek medsos, tiba-tiba saya melihat ada postingan yang mengabarkan terjadi tabrakan di Desa Sungai Tendang. Ternyata saya mengenali motor tersebut adalah milik Arif, tunangan adik sepupu saya," jelasnya.

Dengan tergesa, ia langsung pergi ke lokasi kejadian dan melihat adik sepupu dan tunangannya masih tergeletak di pinggir jalan. "Kata warga di lokasi kejadian, si Arif malah sampai terlempar masuk parit dan yang perempuan juga terlempar hingga bagian muka membentur tonggak di pinggir jalan," jelas Siti.

Sedangkan pengemudi taksi bandara tersebut, lanjutnya, sudah tidak ada lagi di tempat kejadian. "Katanya si sopir sudah melarikan diri. Walau demikian, kami berharap agar pihak aparat hukum bisa menangani kasus ini, sesuai dengan  aturan dan hukum yang berlaku," jelasnya.

Saat peristiwa ini dikonfirmasikan pada Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono, yang bersangkutan juga masih belum memberikan jawaban jelas mengenai penanganan kasus ini.

"Sementara kendaraan yg terlibat dibawa ke AURI sama anggota AU. Anggota Lantas juga sudah ke AURI. Silakan langsung datang ke sana untuk mendapatkan informasi," jelasnya saat ditanyakan wartawan melalui grup WA.

Kemudian saat hal ini ditanyakan kepada Danlanud Iskandar Letkol Inf Ade Fitra melalui aplikasi WA, hingga berita ini ditulis yang bersangkutan juga belum memberikan jawaban. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru