Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Menyeberang Jalan Nenek Ditabrak Truk Hingga Tewas

  • 15 September 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seorang nenek, Misliani (50), tewas ditabrak truk saat menyeberang jalan di ruas Ir Soekarno, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Sabtu (15/9/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pada pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu truk dum Mitsubishi DA 1730 BE  yang dikemudikan S (36) melaju dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang.

Ketika truk melintas di Jalan Ir Soekarno tepatnya di depan SPBU tiba-tiba dari arah kiri jalan korban yang berjalan kaki menyeberang jalan.

“Serentak pengemudi truk dum kaget dan sempat berusaha mengerem kendaraannya. Tetapi karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas AKP Budiono.

Akibat kejadian ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan intensif. Namun saat dirawat nyawanya tidak dapat tertolong.

“Kejadian ini telah kita tangani dengan meminta keterangan saksi dan olah TKP.  Sementara sopir truk bersama truknya telah diamankan di Satlantas Polres Seruyan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru