Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imbang Melawan PSBS Biak, Kalteng Putra Bertahan di Posisi 3 Klasemen 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 September 2018 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasil imbang mengakhiri laga antara Kalteng Putra kontra PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (15/9/2018). 

Kedua kesebelasan sama-sama kuat dalam pertahanan sehingga tidak ada pemain yang mampu menjebol gawang lawan. Laga tersebut berakhir 0-0.

Dengan hasil itu, Kalteng Putra sukses mencuri poin meskipun hanya satu. Namun, itu tidak merubah posisi klasemen sementara grup Timur, Liga 2 Indonesia. Kalteng Putra tetap bertahan di posisi tiga dengan raihan 30 poin dari 16 laga. 

Anak didik Kas Hartadi tersebut masih berada di bawah PSS Sleman dan Madura FC, masing-masing mengemas 31 poin. Di belakang Kalteng Putra, ada Blitar United dan PS Mojokerto Putra yang sama-sama mengoleksi 25 poin dari 16 laga.

Sementara itu, kickoff babak pertama antara Kalteng Putra kontra PSBS Biak dimulai pukul 15.00 WITA. 

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi menerapkan formasi 4-4-2 untuk melawan tim tuan rumah. Mantan pelatih Sirwijaya ini menurunkan Ambrizal, Budiar Muhammad Riza, M Zainal Haq dan Taufiq (kapten) yang berada di posisi belakang.

Kemudian, posisi tengah diisi Dadang Apridianto, Dicky Prayoga Fammy Hidayat, Michael Bonjozi Rumere dan Wahyu Army Kurniawan. Untuk posisi depan dipercayakan kepada Bijahil Chalwa dan Kushedya Hayi Yudo dengan penjaga gawang Riki Pambudi.

Sedangkan pemain cadangan, Kas Hartadi menyiapkan tiga yakni Fachri Abdi Ramadhan, Dendi Agustan Maulana dan Muhammad Rais.

Untuk PSBS Biak, memilih menggunakan formasi 5-1-4 dengan penjaga gawang Yusak Sammuel Redjauw. Posisi belakang ada Andreas Karundeng, Bryan Nus Muabuay, Dhanu Subrata, Patrias Rumere (kapten) dan Yohanis Melkisedek Dunggu. 

Kemudian, posisi tengah dipercayakan ke Charles Rumbino. Sedangkan posisi depan yakin Bayu Tri Sanjaya, Manuel Pilipus Mambrasar, Mario Albertho Albekob dan Toumahuw Yacob Ronald.

Selanjutnya, pemain cadangan dari tim tuan rumah disiapkan tujuh orang. Di antaranya, Imanuel, Albert Msen, Paulus, Adrian, Paul Yohanes Yukey, Rudy Kurni dan Elisa Numanderi. 

Berita Terbaru