Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdik Monitoring dan Sidak Sejumlah Sekolah di Kecamatan Teweh Tengah

  • Oleh Ramadani
  • 16 September 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Utara Masdulhaq didampingi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Ardian dan pejabat Disdik lainnya, melakukan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sekolah di Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (15/9/2018).

Masdulhaq kepada Borneonews, Minggu (16/9/2018), mengungkapkan bahwa monitoring dan sidak itu dalam rangka pembinaan terhadap keaktifan dan kedisiplinan tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah.

“Baik itu guru yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS), guru tidak tetap (GTT), dan pegawai tidak tetap (PTT), sekaligus melihat keaktifan para guru dalam proses belajar mengajar yang sedang berjalan, serta melihat kondisi fasilitas sekolah yang telah dibangun atau direhabilitasi,” tuturnya.

Adapun sekolah yang didatangi Kepala Disdik dan jajarannya antara lain SDN 1 Lemo I, SDN 1 Lemo II, SDN 2 Lemo II, SDN 3 Lemo II, dan SMPN 4 Muara Teweh.

“Dalam monitoring dan sidak itu terdapat beberapa guru PNS, GTT, maupun penjaga sekolah yang tidak masuk kerja dengan alasan cuti melahirkan, ada yang sakit karena kecelakaan, dan ada juga yang tanpa keterangan,” katanya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru