Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pejabat Kotawaringin Timur Dilakukan Tanggal Ini

  • Oleh Naco
  • 18 September 2018 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan melakukan pelantikan terhadap pejabatnya. Terutama terhadap pejabat tingkat eselon II atau pejabat tinggi pratama.

Bupati Kotim H Supian Hadi memastikan pelantikan tersebut akan dilakukan pada akhir September 2018 ini terhadap sejumlah pejabat termasuk yang sudah mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu.

"Akan dilakukan pelantikan pada 27 September 2018 nanti," kata orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung itu, Selasa (18/9/2018).

Namun siapa-siapa saja yang bakal mengisi jabatan yang kosong dan SOPD mana saja yang bakal dirotasi bupati dua periode tersebut masih merahasiakannya.

Namun saat ini ada sejumlah instansi yang jabatannya dilelang, seperti untuk jabatan Eselon II Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, DPKAD, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas P3APPKB.

Serta kekosongan jabatan lainnya yang ditinggal purna tugas oleh pejabat sebelumnya yang kini jabatan itu masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) termasuk sejumlah jabatan Camat maupun lurah. (NACO/B-5)

Berita Terbaru