Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Ajak Semua Elemen Dukung Bupati Kapuas Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 September 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hanya tinggal hitungan hari saja, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Terpilih akan dilantik oleh Gubernur Kalteng.

Untuk itulah, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mengajak seluruh elemen mendukung pemimpin daerah yang nantinya akan menjadi definitif tersebut.

"Artinya kita mengajak semua elemen masyarakat mendukung Bupati dan Wakil Bupati Kapuas terpilih, dengan suara mayoritas terbanyak, yang akan dilantik gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat," ungkap Algrin kepada wartawan, Jumat (21/9/2018).

Terlebih lagi, Algrin mengajak untuk mendukung penuh dalam hal menjalankan visi dan misi bupati definitif nantinya. "Kita bersama sama mendukung sehingga visi dan misi bupati terpilih bisa terlaksana dalam masa jabatan mereka," ucapnya.

Selain itu, dia juga meminta semua masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan, kedamaian dan keharmonisan di Kabupaten Kapuas.

"Sehingga, jalannya pembangunan di Kapuas melalui Bupati terpilih bisa terlaksana dengan baik dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru