Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet 

  • Oleh James Donny
  • 22 September 2018 - 04:50 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Seorang kakek berusia 64 tahun, warga Desa Talio Muara Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Marsudi, ditemukan tewas tergantung di pohon karet,  Jumat (21/9/2018). 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra membenarkan peristiwa tersebut. 

Diduga korban yang berprofesi sebagai petani ini tewas karena gantung diri. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif di balik kejadian gantung diri tersebut.  "Motifnya  masih diperdalam,"  ujar Kasat Reskrim, Sabtu (22/9/2018). 

Digul menjelaskan bahwa korban yang juga warga  jalan Tuna Bakti Gang 13 Desa Talio Muara ini ditemukan pada pukul 11.00 WIB , di kebun karet miliknya di jalur 13 kiri Jalan Tuna Bakti gg 13. 

Pihaknya memastikan korban meninggal bunuh diri dengan cara mengikat tali ke leher korban dengan sarana pohon karet milik korban. 

"Pada saat melakukan olah TKP bersama dengan Dokter Puskesmas Pandih Batu beserta perawat, ditemukan tanda-tanda orang yang melakukan bunuh diri, yakni terdapat  cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban, feses yang keluar dari anus korban, dan lidah yang tergigit dan tangan yang mengepal," terangnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru