Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melawan PSS Sleman Tantangan Berat untuk Kalteng Putra 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 September 2018 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra bersiap menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia grup Timur. 

Laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (25/9/2018) itu, menjadi tantangan berat bagi tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai. 

Pasalnya, saat ini PSS Sleman berada di atas Kalteng Putra pada klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Poin ini sama yang dimiliki Madura FC. Sedangkan Kalteng Putra berada di peringkat tiga dengan raihan 30 poin. 

Tentu saja PSS Sleman tidak akan membiarkan begitu saja takluk di tangan Kalteng Putra. Apalagi, laga nantinya juga berlangsung di kandang mereka. 

Andai Kalteng Putra menang, maka poin bertambah tiga menjadi 33. Itu juga semakin mendekatkan diri dengan PSS Sleman. 

Namun jika sampai kalah, Kalteng Putra semakin tertinggal dengan jarak tujuh poin. Tidak hanya itu, juga semakin mendapat ancaman dari tim yang ada di bawahnya. Yakni PS Mojokerto Putra yang telah mengumpulkan 28 poin. 

Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, Sabtu (22/9/2018) mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa mencuri di kandang Sleman. 

Lantas, mampukah Kalteng Putra menumbangkan tim tuan rumah nantinya? Kita lihat hasilnya pada Selasa pekan depan. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru