Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar Terus Dorong Pemerataan Pendidikan

  • Oleh Andreansyah
  • 22 September 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (DPRD Kobar) Triyanto terus mendorong peningkatan dan pemerataan kualitas pendidikan. Sehingga ke depan mampu mencetak generasi yang berprestasi.

"Kami dari DPRD Kobar berharap kualitas pendidikan yang sudah baik ini agar terus ditingkatkan. Tidak hanya yang ada di pelosok, tapi di kota pun harus terus ditingkatkan kualitasnya," kata Triyanto.

Dengan meningkatnya kualitas di Kobar, tentu ini berdampak baik untuk generasi muda. Bahkan, mereka juga bisa mencetak prestasi dengan kemampuan dari masing-masing siswa.

"Kemampuan siswa itu tidak sama, maka perlu didorong agar bakat-bakat  mereka bermunculan. Maka hal itu pula yang harus menjadi perhatian bersama. Tentu hal ini bukan perkara mudah, jika ada kemauan tentu ini bisa terjadi," ujarnya.

Bahkan dengan bertambahnya SDM tenaga pendidik di Kobar tentu bukan hal yang mustahil untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kobar. Tentunya ini menjadi harapan bersama agar semua itu bisa terwujud.

"Tahun ini ada penerimaan CPNS. Bahkan paling banyak formasinya untuk tenaga pendidikan. Maka itu kami harap ke depan kualitas pendidikan semakin baik," harap Triyanto.

Serta, dengan membaiknya kualitas pendidikan di Kobar juga diimbangi dengan prestasi. Kemudian wawasan masyarakat bisa meningkat. (Andre/B-2)

Berita Terbaru