Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli Jadi Ketua Tim Sukses Pemenangan Jokowi-Amin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 September 2018 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Tim sukses pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi terbentuk. Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli ditunjuk sebagai ketua tim.

"Kami sudah melakukan rapat dan kami menunjuk Jhon Krisli sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf," ujar salah seorang koordinator pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kotim, Supian Hadi, Kamis (27/9/2018).

Supian Hadi yang juga bupati Kotim, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah siap mendukung pasangan yang berasal dari PDIP. Bahkan mereka memiliki target tinggi untuk pendulangan suara dari masyarakat Kotim.

Target itu dipatok lantaran karena partai pengusung calon nomor urut 1 itu merupakan partai besar dan memiliki suara banyak di Kotim.

"Kami meyakini akan banyak masyarakat di daerah ini yang memilih pasangan nomor urut 1," ungkap Supian Hadi.

Sejumlah partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Kotim memang memiliki suara cukup banyak. Seperti PDIP dan Golkar. Saat ini di DPRD Kotim, politisi dua partai itu menjabat posisi ketua dan wakil ketua I. Karena memiliki kursi terbanyak. 

Sementara itu, hingga saat ini tim pemenangan Jokowi-Amin belum menggelar kampanye. Sebab memang belum memasuki jadwal kampanye. 

"Jika nantinya jadwal kampanye sudah keluar, kami akan siap menyukseskan dan memenangkan presiden nomor urut 1 ini," kata Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru