Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dipo Handoko Tewas Dibunuh Teman Sendiri

  • 01 Oktober 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dipo Handoko (25) diduga dibunuh oleh temannya dengan inisial M (25). Mayat Dipo ditemukan membusuk di jalan lintas Kelurahan Rabambang menuju Desa Mangkawuk, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

M pun telah diamankan pihak kepolisian, Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Setelah diinterogasi, M mengakui telah membunuh Dipo Handoko. 

Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto mewakili Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, berdasarkan keterangan M, pada 11 September 2018 sekitar 20.00 WIB, terlapor bersama korban ke tempat orang meninggal di Kelurahan Rabambang.

Lalu korban meninggalkan pelaku kembali ke sepeda motor. Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, terlapor kembali ke sepeda motor dan mencari korban. 

Akan tetapi, korban tidak ada didekat sepeda motor, kemudian terlapor menemukan korban di pinggir jalan dan menanyakan ke korban. Namun korban tidak menjawab pertanyaan terlapor. 

Kemudian terlapor dibonceng oleh korban pulang ke Desa Tangki Dahuyan dan terjatuh pada saat perjalanan pulang. Lalu terlapor dan korban melanjutkan perjalanan pulang dengan terlapor membonceng korban. 

Pada saat perjalanan pulang, korban memukul punggung terlapor sebanyak 4 kali dan sambil berkata, "Kamu tidak percaya sama saya untuk membawa motor, apakah kamu takut mati. Kemudian terlapor menjawab 'Bukannya tidak percaya, tapi saat ini kamu sedang mabuk." 

Terlapor pun membawa korban ke jalan lintas Kelurahan Rabambang menuju Desa Mangkawuk dan menyuruh korban untuk turun dari sepeda motor terlapor. Setelah itu, terlapor mengambil pisau dari bawah jok motor terlapor dan menusukkan pisau tersebut ke arah perut dan dada korban sebanyak 7 kali dan terlapor mendorong korban ke jurang.

"Lalu terlapor pulang dan membuang pisau yang digunakan untuk menusuk korban tersebut ke bawah Jembatan Rabambang. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru