Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Pengangkatan PAW

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas menggelar Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan III tahun sidang 2018. Agenda pokok rapat adalah peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Pengucapan Sumpah Jabatan sisa masa jabatan 2014-2019 di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, Senin (1/10/2018).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan didampingi Wakil Ketua I Robert L Gerung dan Wakil Ketua II Indah Purwanti serta anggota dewan lainnya yang hadir.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor serta unsur Forkopimda Kapuas dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemkab Kapuas dan undangan lainnya.

"Rapat Paripurna Masa persidangan tiga tahun sidang 2018, dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum dengan agenda pokok peresmian pengangkatan PAW dan Pengucapan Sumpah Jabatan sisa masa jabatan 2014-2019," ungkap Algrin saat membuka rapat.

Sementara itu, Sekretaris Dewan, Salman mengungkapkan laporan kehadiran anggota DPRD pada hari ini. "Anggota DPRD Kapuas yang hadir pada hari ini sebanyak 33 orang dari total 40 anggota dewan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru