Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Kota di Pulang Pisau Dirusak, Kabel PJU Juga Diputus

  • Oleh James Donny
  • 01 Oktober 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pengrusakan fasilitas umum kembali terjadi di Kabupaten Pulang Pisau. Perbuatan oknum tidak bertanggungjawab ini membuat masyarakat Pulang Pisau geram dan berharap pelakunya segera ditangkap aparat. 

"Hal yang seperti ini tidak bisa dibiarkan, kalau masih terjadi bagaimana daerah kita bisa maju," kata Wahyu, warga Pulang Pisau,  Senin (1/10/2018).

Perusakan fasilitas taman terjadi di taman kota Jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau pada sebuah lampu hias bantuan CSR rusak.

Demikian juga terjadi di taman Sumbu Kurung Jalan Tingang Menteng yang penuh dengan coretan serta sebuah kabel PJU di Desa Hanjak Maju dilaporkan diputus oleh oknum tak bertanggungjawab.  

Adanya pengrusakan fasilitas umum tersebut mengundang prihatin berbagai pihak.  Demikian juga Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo usai menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila mengharapkan agar oknum yang sengaja merusak fasilitas umum itu ditindak tegas.

Hal serupa pernah terjadi pada 2017. Kala itu eberapa pot bunga di pusat kota Pulang Pisau dirusak oleh oknum yang masih remaja, yang kemudian berhasil diamankan Polres Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru