Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Apresiasi Pelantikan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD 

  • Oleh Uriutu
  • 08 Oktober 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir mengapresiasi Pelantikan Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada saudara Franklein Meidalano sebagai anggota DPRD PAW yang baru saja dilantik,” kata Aty Djoedir kepada Borneonews, Senin (8/10/2018). 

Ia berharap, selalu menjalin hubungan baik antar sesama anggota DPRD baik dalam satu fraksi maupun lintas fraksi lainnya. Dan bisa menjalankan fungsi yaitu pembentukan peraturan daerah. 

Dengan dilantiknya PAW ini, lanjut dia, semakin memberikan dukungan terhadap kinerja dewan. Karena dengan lengkapnya anggota DPRD akan semakin baik. Dan fraksinya juga terisi, yang selama ini kosong. 

“Kita berharap kepada anggota dewan PAW yang baru dilantik cepat menyesuaikan diri dengan yang lain,” harap dia.

PAW ini, lanjut dia, merupakan proses politik yang harus dilaksanakan untuk memenuhi kelengkapan anggota dewan.  

Selain itu kata dia, bisa menjalankan fungsi dalam pembentukan peraturan daerah (Perda), anggaran, dan pengawasan, serta konsisten dalam mengawal seluruh kebijakan pembangunan di kabupaten ini.

Ditempat yang sama, Franklein Meidalano mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barsel kearah yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Barsel kearah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5) 

Berita Terbaru