Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Imbau Pelamar CPNS Jangan Percaya Calo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Rianova mengingatkan dan mengimbau pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) tidak percaya kepada oknum atau calo yang mengaku bisa memberikan kelulusan.

"Karena sistem ini terpusat dan online. Sehingga segala sesuatunya transparan. Untuk para pendaftar CPNS jangan percaya pada oknum tertentu yang menjanjikan kelulusan," ungkap Rianova saat meninjau pendaftaran CPNS di BKPSDM Kapuas, Rabu (10/10/2018).

Rianova juga menyarankan seluruh pelamar CPNS agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi tes nantinya. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Pelamar diminta untuk belajar sungguh-sungguh dan jika ingin meminta informasi terkait persyaratan CPNS Kabupaten Kapuas bisa langsung datang ke ruang Sekretariat Seleksi CPNS yang bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas, Jalan Pemuda, Km 5,5, Kuala Kapuas," sebutnya.

Ia berharap, semuanya tahapan seleksi CPNS terlaksana dengan baik dan lancar. "Semuanya diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya," pungkas Sekda. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru