Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Periksa Delapan Saksi terkait Penemuan Jasad Buruh Sawit

  • 11 Oktober 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna proses penyelidikan lebih lanjut, Satreskrim Polres Kotim meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti terkait kasus penemuan jasad Sunarto, seorang buruh sawit yang ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka robek di leher.

"Sudah ada delapan orang saksi yang kami panggil untuk dimintai keterangannya guna proses penyelidikan. Mulai dari tetangga hingga pihak perusahaan tempat korban bekerja. Belum ditemukan siapa pelaku dibalik penemuan jasad korban ini," ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis (11/10/2018).

Dari pemeriksaan di perumahan karyawan divisi H, PT Uni Primacom, G4 Jalur I, rumah kopel nomor 2, Desa Barunang, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim yang merupakan kediaman korban, aparat tidak menemukan adanya benda berharga yang hilang.

Namun ditemukan sebuah benda tajam berupa egrek yang tertindih oleh badan korban. Pada saat ditemukan posisi badan korban dalam keadaan tertelungkung dilantai ruang tengah kediamannya. Hal ini memperkuat dugaan jika pria asal Desa Bengleh, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah menjadi korban pembunuhan.

"Tidak ada kerusakan sedikit pun terhadap rumah korban. Kondisinya dalam keadaan baik. Barang-barang milik korban pun tidak ada yang hilang. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan alat bukti lainnya terkait kasus ini," tutur Wiwin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru