Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Dorong PLN Bangun Jaringan di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Oktober 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah  akan mendorong PLN untuk pembangunan jaringan instalasi listrik di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten akan mendukung dan mendorong PLN untuk memprioritaskan pembangunan jaringan instalasi listrik di Barito Utara sehingga nantinya seluruh desa yang ada di Kabupaten Barito Utara sudah menikmati listrik 24 jam,” ucapnya, Kamis (11/10/2018)

Pemerintah kabupaten, lanjut dia,  selalu mendukung dan menyosialisasikan kepada masyarakat agar tidak menuntut ganti rugi atas tanam tumbuh tanaman yang akan dilalui jalur pembangunan tiang listrik. 

“Saya juga mohon dukungan dan doa dari seluruh komponen masyarakat yang ada di Barito Utara agar usulan yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara ke PLN Pusat mendapat persetujuan realisasi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," harapnya.

Dengan begitu, pembangunan jaringan listrik di seluruh Kabupaten Barito Utara dapat segera terealisasi dan masyarakat dapat menikmati listrik 1x24 jam. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru